muhafandy

Just an ordinary guy who likes watching movies

Favorite films

  • The Shawshank Redemption
  • Knives Out
  • The Prestige
  • Ford v Ferrari

Recent activity

All
  • Luca

    ★★★★

  • Move to Heaven

    ★★★★

  • Vincenzo

    ★★★★½

  • Extracurricular

    ★★★

Recent reviews

More

Popular reviews

More
  • The Call

    The Call

    nonton film ini karena hype dari sosial media, termasuk disini juga udah banyak yang nonton dan di twittter banyak juga yang memberikan rekomendasi atas film ini, lalu gua coba nih nonton bareng pacar xixi

    Ternyata filmnya ringan juga, awalnya tuh mikir kok bisa telfonan beda zaman gitu, yang satu jaman dulu dan yang satunya jaman sekarang. Apa jangan jangan itu alat doraemon yang namanya telfon kemana saja xixi.
    Pas endingnya pun herann, kok bisa yang psikopat itu hidup lagiii, terus tiba-tiba emaknya menghilang kan serem...

  • Snowpiercer

    Snowpiercer

    ★★★★

    Ngga kebayang sih kalo hal ini beneran terjadi gimana yaa nasib manusia kedepannya. Apa akan ada yg buat mesin abadi kek gini. Tapi yaa di luar negeri aja ada project yang bikin manusia bisa tinggal di Mars, sementara di Indo hal-hal sepele aja masih diributin,smh.