Favorite films

  • Whiplash
  • Hereditary
  • Klaus
  • Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Recent activity

All
  • Mission: Impossible - Ghost Protocol

    ★★★★½

  • Jungle Cruise

    ★★½

  • Midnight Mass

    ★★★★

  • No Time to Die

    ★★★★

Recent reviews

More
  • Mission: Impossible - Ghost Protocol

    Mission: Impossible - Ghost Protocol

    ★★★★½

    Tiba-tiba pengen nonton ini dan baru ngeh kalo Léa Seydoux jebul mainnya nggak jauh-jauh dari para agen rahasia kayak Ethan sama Bond. Sirkelnya dia bareng sama bapak-bapak ganteng emang. Adegan manjat Burj Khalifa itu emang ikonik banget, salah satu stunt terbaiknya Tom Cruise.

  • Jungle Cruise

    Jungle Cruise

    ★★½

    Lumayan menyenangkan, ringan, tapi emang nggak bisa sampe titik teratas. Petualangannya kayak tipikal film-film adventure lain yang bisa ditonton bareng keluarga. Tapi emang masalahnya di aku tuh kalo bawa adek yang masih kecil film ini nggak aman. Kayaknya bakal takut karena ada beberapa musuh yang visualnya terlalu serem. Ya untung sih Jungle Cruise punya Dwayne-Blunt yang tektokannya asik walaupun dari segi cerita nggak ada yang spesial.

Popular reviews

More
  • Midnight Mass

    Midnight Mass

    ★★★★

    Paham agama tapi ndak paham konteksnya, kejadian apapun asalkan kalo dibikin kalimat tuh nyambung dan sama persis kayak ayat yang ada di kitab yaudah gaskan aja. "Berarti mukjizat Tuhan itu!" sambil ngegas. Didebat selalu ngeyel dan kolot. Tapi ya namanya orang mendem agama, dia nggak coba nyari korelasinya dulu sama kejadian yang terjadi, lalu mengesampingkan realita. Ya jadinya kayak di Midnight Mass ini. Serem. Kalo kata orang-orang di Twitter "setan tuh posisinya paling repot sekarang, mulai digeser sama manusia soalnya".

  • No Time to Die

    No Time to Die

    ★★★★

    Baru sempet nonton dan ini keren! Buat film penutup, No Time To Die berhasil ngasih penutup yang seimbang buat Bond-nya Craig. Aksi megah yang rasanya kayak for the last dance (yes this is the last Bond in Craig's era), dan juga terasa sangat emosional.

    Suka aku sama karakter Bond yang lewat film ini makin diyakinkan kalo sebenernya dia itu bisa loh jadi bapak-bapak sayang keluarga. Sekuens aksinya seru banget, paling suka pas di hutan berkabut yang feel-nya jadi atmosferik. Opening…